Wisuda Pelajar, Peningkatan Mutu Pendidikan Keagamaan dan Sosial

Sabtu, 20 Juni 2020 menjadi hari istimewa bagi pelajar Al-Ahsan, Karangan, Bareng, Jombang, Jawa Timur. Hari ini Pondok Al-Ahsan menggelar wisuda bagi para pelajar yang telah selesai menempuh pendidikan MTs dan MA Al-Ahsan.

Wisuda pelajar Al-Ahsan digelar di aula pondok dan dihadiri oleh segenap dewan guru MTs dan MA Al-Ahsan serta Kepala Madin Ula Pondok Al-Ahsan, Ustadz Ahmad Jasmadi.

Baca juga:

Ro’an, Tradisi Gotong-royong di Dalam Pesantren

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, prosesi wisuda di tengah-tengah pandemi Covid-19 digelar dengan sederhana. 

Meski begitu tidak mengurangi suasana sakral dan khidmat bagi para pelajar dalam mengikuti rangkaian acara wisuda, terlebih wisuda kelulusan merupakan momentum yang sangat strategis sebagai perjuangan studi ke jenjang berikutnya dan untuk mengejar cita-cita hingga meraih sukses.

Ustadz Ali Imaroh, S.Pd, selaku Kepala Madrasah Aliyah Al-Ahsan menyampaikan kepada pelajar yang telah berhasil di wisuda, semoga ilmu yg didapatkan di MTs dan MA Al-Ahsan mulai dari awal menempuh pendidikan hingga sekarang akan membawa manfaat barokah fiddini waddunya wal akhirah.

Tetap semangat dan sukses selalu untuk kalian. Junjung tinggi nama baik lembaga, keluarga, dan diri masing-masing dimanapun kalian berada, tutur Ustadz Ali Imaroh.

Baca juga:

Kebersamaan Santri Al-Ahsan Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Dengan digelarnya wisuda ini juga sebagai wujud keberhasilan Pondok Al-Ahsan dalam mendidik pelajar sesuai dengan visi dan misi Pondok Al-Ahsan: “Berilmu, beriman dan berakhlaq mulia, serta mencetak manusia berilmu, beriman, bertaqwa dan berakhlaq mulia dengan berbekal ilmu agama serta mencetak generasi intelektual berdasar atas cita-cita luhur & mencetak generasi sadar “Fafirru Ilalloh Wa Rosulihi Shollallohu `Alaihi Wasallam”, yang mengarah kepada peningkatan mutu pendidikan keagamaan dan sosial.

3 pemikiran pada “Wisuda Pelajar, Peningkatan Mutu Pendidikan Keagamaan dan Sosial”

Tinggalkan Balasan