penghargaan penghafal al-qur'an

YAPI Cabang Kediri Beri Penghargaan Bagi Penghafal Al-Qur’an

Yayasan Al-Ahsan Peduli Indonesia (YAPI) Cabang Kediri, Ahad, 22 September 2019 lalu memberikan santunan pendidikan bagi anak-anak yatim/piatu penghafal Al-Qur’an serta memberikan penghargaan bagi santri hafidz berprestasi.

Santunan dan penghargaan bagi santri hafidz tersebut diberikan dalam rangkaian Festival Tahfidz yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan AR-RASYID TAHFIDZ SCHOOL yang beralamatkan di jalan arjuno 245 RT 04 RW 02 Dusun Batan Kulon Desa Blaru Kec. Badas Kediri.

Khoirum Muslimin, S.H, selaku general manager program, mengungkapkan bahwa pemberian santunan serta penghargaan bagi santri hafiz berprestasi, merupakan program Yayasan Peduli Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada para hafidz, terutama anak-anak yatim/piatu, sehingga kedepannya mereka akan lebih bersemangat dan lebih giat dalam belajar terlebih dalam menghafal Al-Quran yang pada akhirnya akan dapat menginspirasi anak-anak lainnya.

Lihat: Galeri YAPI Cabang Kediri Beri Penghargaan Bagi Penghafal Al-Qur’an

Tak lain, festival yang diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2019 ini bertujuan untuk mencetak generasi penghafal Al-Qur’an yang berakhlak qur’ani, jelas pimpinan lembaga pendidikan AR-RASYID TAHFIDZ SCHOOL, Ibnu Mas’ud lutfi, M.Pd.i.

Tinggalkan Balasan