Sedekah Online

Dari sekian banyaknya anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di Indonesia, tentu akan membuat siapa saja akan tersentuh hatinya untuk bisa meringankan beban hidup mereka.
Seperti halnya yang dilakukan Pondok Pesantren Al-ahsan yang berlokasi di Desa Karangan, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
Dengan komitmen ingin memberikan kehidupan yang sebaik-baiknya bagi anak-anak yatim dan dhuafa, saat ini Pondok Pesantren Al-Ahsan menampung anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Dan untuk memenuhi segala kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa yang berjumlah 80 anak tersebut, baik untuk biaya hidup, pendidikan, dan lain sebagainya. Pondok Pesantren Al-ahsan masih mengandalkan donatur dari para warga masyarakat di Kecamatan Bareng dan sekitarnya yang tentunya donatur yang diperoleh masih sangat jauh dari yang diharapkan.

Maka kami berharap kepada seluruh warga masyarakat pada umumnya agar dapat ikut serta membantu meringankan beban hidup anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di Pondok Pesantren Al-Ahsan sehingga masa depan mereka akan jauh lebih baik.

Untuk Donasi silahkan transfer melalui rekening BRI 624101006465533 a/n pondok al-ahsan

Konfirmasi transfer klik tautan ini ➡ http://bit.ly/alahsan dengan format: nama (spasi) jumlah uang yang ditransfer, contoh: rizal 50.000

Jangan lupa untuk SHARE / Sebarkan informasi ini kepada saudara , rekan dan teman teman anda di sosial media atau di sekitar rumah anda, semoga amal baik anda terus mengalir dan di terima Allah swt . Amin

Apabila anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi kami melalui chat langsung whatsapp: http://bit.ly/alahsan  atau 085733186149.

Bagikan:
  • 25
    Shares