Pawai Ta’aruf & Peringatan Hari Jadi TPQ Al-Ahsan 2 Karangan

TPQ Al-Ahsan 2 Desa Karangan, Bareng, Jombang, Minggu, 14 Juli 2019, menggelar kegiatan Pawai Ta’aruf dan Peringatan Hari Jadi TPQ Al-Ahsan yang ke-2 tahun. Kegiatan tahunan ini diikuti 10 TPQ se Desa Karangan dan dimeriahkan oleh grup marching band yang mengawal pawai ta’aruf

Tepat pukul 08.00 WIB barisan pawai ta’aruf diberangkatkan dari halaman pasar Desa karangan. Kegiatan yang digelar lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Al-Ahsan Peduli Indonesia (YAPI) ini diadakan sebagai penyemangat santri dalam mengikuti pembelajaran agama Islam di TPQ.

Selain mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut serta mensukseskan acara pawai ta’aruf, Bpk. Abdul Rahim selaku ketua panitia juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada.

Lihat: Galeri Pawai Ta’aruf & Peringatan Hari Jadi TPQ Al-Ahsan 2 Karangan

Baca Juga: Romantis Ala Gus Mus: Opor Ayam & Sambal Jeruk

Selanjutnya semoga acara seperti ini bisa lebih baik, lebih semarak dan semoga murid-murid TPQ Al-Ahsan 2 mendapatkan ilmu yang manfaat maslahah barokah fiddini waddunya wal akhirah, tambahnya.

Mewakili kepala Desa Karangan, dalam sambutan yang disampaikannya, Bpk. Abdul Mu’in berharap adanya acara seperti ini bisa menjadi sebuah semangat bagi anak-anak untuk belajar di TPQ yang pada akhirnya akan menjadikan anak-anak generasi yang tangguh, generasi yang handal dan generasi Islam yang menjadi generasi penerus bangsa dan negara sehingga akan menjadikan negara Indonesia negara yang baldatun toyyibatun wa ghofur.

Senada dengan yang disampaikan Bpk Muin. Bpk. Usman selaku Camat Bareng, juga menekankan tentang pentingnya menanamkan nilai-nilai agama sejak dini karena akan mengantarkan anak-anak menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah.

Sebelum berakhir, acara dilanjutkan dengan mauidhotul hasanah yang disampaikan oleh Nyai Hj Khoiriyah, dan di tutup dengan do’a yang dipimpin oleh K Nafihuzzuha M.Sy.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat