Mujahadah Rutinan Malam Jum’at Wage di Pondok Al-Ahsan Berjalan Lancar

Kamis, 07 Februari 2019 pukul 19.30 WIB bertempat di Pondok Pesantren Al-Ahsan Karangan berlangsung Mujahadah rutinan malam Jum’at Wage.

Tak kurang dari 50 jamaah hadir dalam Mujahadah rutinan malam Jum’at Wage kali ini, mulai dari jajaran pengurus Pondok Pesantren Al-Ahsan, warga sekitar, serta perangkat Desa Karangan.

Baca juga: Sedekah Menolak Bala

Selain untuk menjalin silaturahmi, diadakannya Mujahadah rutinan malam Jum’at Wage juga sebagai sarana kirim do’a kepada para leluhur yang telah lebih dulu kembali kehadirat Allah Swt.

Selain itu juga sebagai sarana untuk mendo’akan Bangsa dan Negara Indonesia agar senantiasa diberikan keamanan, kedamaian dan dijauhkan dari berbagai bala bencana.

K. Ahsan Fahmi dari Jombang selaku pemimpin Mujahadah pada malam ini, mengawali rangkaian Mujahadah dengan mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menata adab lahir maupun batin dengan sebaik-baiknya sebelum dilanjutkan dengan membaca Sholawat.

Rangkaian Mujahadah rutinan malam Jum’at Wage selesai pada pukul 23.00 WIB yang kemudian di tutup dengan acara makan bersama sebagai bentuk syukur atas berbagai nikmat pemberian Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat