Bangga! Santri Al-ahsan Mendapat Juara II Perlombaan MC (Master of Ceremony)

Seputar Al-ahsan

Kegiatan Pengambangan Pendidikan Karakter yang diadakan di Taman Candra Wilwatikta pada tanggal 29 Desember 2018 M s/d 1 Januari 2019 M lalu, membawa suatu kebanggaan tersendiri bagi Pondok Al-ahsan, dimana salah satu santri yang diikutsertakan dalam acara yang diselenggarakan oleh DPP PSW PUSAT tersebut mendapatkan juara II MC (Master of Ceremony) atau biasa disebut sebagai pembawa acara.
Intan Nur’aini yang saat ini masih duduk di kelas VII Madrasah Tsanawiyah Al-ahsan, mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum ia ikut serta dalam perlombaan MC dalam rangkaian kegiatan Pengembangan Pendidikan Karakter yang dikemas dalam acara perkemahan kubro tersebut.
Terlebih Intan mengaku bahwa kemampuannya itu justru terasah selama ia berada di pondok karena di Pondok Al-ahsan sendiri seringkali diadakan praktik mengisi berbagai acara, termasuk praktik menjadi seorang MC, ungkapnya.
Intan meminta maaf, meski ia sudah berusaha semaksimal mungkin ternyata Tuhan belum menghendakinya menjadi juara I, dan kedepannya Intan berjanji akan berusaha dengan sebaik mungkin agar ia tidak mengecewakan orang-orang yang selalu mendukung, dan mendoakannya.

Bagikan:
  • 19
    Shares

Tinggalkan Balasan